Selasa, 29 November 2016

Inilah desain lemari buku minimalis terbaru

| 08.22 |
Lemari buku/rak buku merupakan sebuah tempat yang sering digunakan oleh seseorang untuk menaruh buku-bukunya, entah buku mata pelajaran maupun buku untuk kepentingan lainya. Bagi seseorang yang suka membaca antara buku dan lemari buku pasti tidak bisa dipisahkan. Karena tanpa lemari buku, sebuah buku akan terlihat berantakan dan tidak tertata.

Dari waktu kewaktu para pengrajin atau orang yang selalu berkecimpung dalam dunia interior pasti tidak asing lagi dengan berbagai desain lemari buku/rak buku. Bahkan mereka juga paham apa yang harus dilakukan untuk membuat desain baru dari lemari buku/rak buku tersebut, maksutnya paham akan minat seseorang dari waktu ke waktu.

Jika menengok masa lalu mungkin sebuah lemari buku/rak buku hanya didesain apa adanya saja, yang penting dapat untuk menata buku supaya tidak berantakan. Namun seiring waktu berjalan dan perkembangan jaman, minat seseorang akan sesuatu barang pun juga akan berbeda dan salah satunya adalah lemari buku/rak buku. Lamari/rak buku dijaman dijaman dahulu mungkin hanya sebatas lemari biasa saja, namun sekarang para pengrajin kayu telah berinovasi menciptakan desain lemari/rak buku minimalis.

Karena dengan lemari/rak buku minimalis banyak keuntungan yang bisa didapatkan, keuntungan yang bisa didapatkan antara lain menghemat tempat, terlihat cantik dan unik, terlihat simpel dan bisa ditaruh mana saja. Langsung saja berikut beberapa gambar desain lemari/rak buku minimalis terbaru yang bisa anda tempatkan pada ruangan  dirumah anda:

Desain lemari buku minimalis yang unik



1.
desain rak buku minimalis


2.
desain rak buku minimalis terbaru



3.



4.
gambar rak buku minimalis



5.
desain rak buku minimalis



6.
rak buku gantung



7.
cara membuat rak buku gantung



8.
desain rak buku minimalis



9.
desain rak buku minimalis



10.
desain rak buku minimalis



11.
harga rak buku gantung



12.
desain rak buku minimalis



14.
harga rak buku gantung



15.
desain rak buku minimalis



16.
desain rak buku minimalis




17.
desain lemari buku minimalis



18.
desain lemari buku minimalis



19.
desain lemari buku minimalis



20.
rak buku gantung minimalis


Itulah beberapa contoh gambar desain ;emari buku/rak buku minimalis terbaru yang dapat anda terapkan pada ruangan dirumah anda. Selain unik lemari/rak buku tersebut memberikan kesan simpel, menarik dan tentunya menjadikan ruangan kita menjadi rapi.

Gambar diatas diambil dari berbagai sumber:

- ayeey.com
-rumahminimalis.com
-hulala.com
-tokopedia
-rumahminimalisdesign.com
-lazada
-rumahbagusminimalis.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top