Rabu, 25 Januari 2017

Baground tembok yang indah untuk ruang tamu

| 07.44 |
Baground tembok yang indah untuk ruang tamu dapat kita wujudkan dengan berbagai cara meskipun baground sendiri memiliki arti sebuah latar belakang dari suatu objek/elemen. Misalnya saja sebuah tembok, umumnya baground pada tembok yang dimaksut adalah cat, namun selain dengan cat dinding kita juga dapat mengaplikasikan dengan sebuah hiasan dinding, misalnya saja walpaper atau stiker dinding.

Seperti yang telah dijelaskan diatas bahwa baground tembok yang indah untuk ruang tamu tidak harus tergantung dari catnya saja, kita dapat menambahkan sebuah hiasan supaya baground tersebut terlihat lebih hidup. Apalagi untuk waktu yang lama sebuah baground akan terlihat membosankan apabila tidak diaplikasikan dengan sebuah hiasan.Berikut beberapa cara memperindah baground tembok/dinding pada ruang tamu.

baground tembok




Cara memperindah baground tembok ruang tamu


1. Pemilihan cat

Sebuah tembok ruang tamu akan terlihat indah apabila kita secara cermat memilihkan sebuah cat untuk tembok/dinding ruang tamu tersebut. Pastikan ketika memilih sebuah warna cat, anda juga perlu mengetahui ukuran ruang tamu yang anda miliki, misalnya saja ukuranya sempit, dengan ukuran yang sempit mau tidak mau anda harus memberikan warna bagroundya dengan warna yang cerah seperti putih, biru muda atau warna cerah lainya.

Kenapa harus warna cerah untuk ruangan yang sempit? Karena apabila ruang tamu anda berukuran sempit dan diberi warna gelap sesuai warna baground tembok favorit anda maka ruangan tersebut akan terasa semakin sempit. Untuk itulah pilihlah warna baground tembok yang cerah apabila ruangan anda berukuran sempit, sehingga terlihat lebih luas dan lega.

Dan jika ruang tamu anda memiliki gaya minimalis, jangan banyak bermain warna pada dindingnya, karena gaya minimalis merupakan sebuah gaya yang mengutamakan simple, dan tidak banyak bermain warna. Perlu anda ketahui bahwa minimalis itu adalah sebuah gaya (bukan sebuah ukuran, kadang banyak yang salah kaprah dalam mengartikanya), gaya yang ditiru dari kehidupan orang jepang yang mengutamakan kesimplelan.

2. Pemberian hiasan dinding

Untuk memperindah  baground tembok ruang tamu kita harus memberikan sebuah hiasan pada tembok/dinding ruang tamu tersebut, dengan begitu apabila ada seseorang yang berkunjung kerumah anda maka dia tidak hanya terfokus pada baground temboknya, melainkan terfokus pada objek lain/hiasan dindingnya juga sehingga baground tembok akan terasa lebih hidup dan tidak terlihat kosong.

3. Pemilihan hiasan dinding yang tepat

Banyak hiasan dinding yaang dapat anda aplikasikan dengan baground tembok/dinding ruang tamu milik anda, misalnya saja stiker/walpaper dinding, rak gantung minimalis atau hiasan dinding lainya. Pilihlah sebuah hiasan dinding sesuai dengan tema ruang tamu yang anda miliki. Misalnya saja tema ruang tamu anda bergaya minimalis hiasan dinding yang tepat adalah jenis rak dinding gantung minimalis, karena rak tersebut simple dan menarik.

Dan apabila tema ruang tamu anda bergaya modern anda dapat memilih sebuah stiker dinding, karena stiker dinding lebih memberikan kesan modern. Dana apabila tema ruang tamu anda bergaya klasik maka sebuah ukiran tangan kaligrafi dapat anda pilih untuk mempercantik ruang tamu yang anda miliki. Dengan pemilihan hiasan dinding pada baground tembok ruang tamu secara tepat dapat memcerminkan tema/gaya sesuai dengan tujuan anda.


baca juga ; cara menghias dinding ruang tamu dengan hiasan yang tepat
 
itulah sedikit informasi singkat mengenai baground tembok yang indah untuk ruang tamu yang anda miiki..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top